SAKITNYA MENCINTAIMU

"Bukan ku menolakmu untuk mencintaiku", lirik lagu Hamdan ATT termiskin di dunia itu yg mewakili perasaanku saat ini. Sama sekali aku tidak pernah ragu akan cintamu, akan kesetiaanmu, akan ketulusanmu, sama sekali aku tidak pernah ragu.
Sengaja aku menjaga jarak diantara kita, bukan karna aku tidak sayang padamu. Tapi ada hal2 yg memang harus kujaga. Lebih baik mengorbankan perasaanku daripada harus mengubur angan2 dan impian serta kebahagiaan org lain. Terlalu jahat rasanya.
Aku tau keputusan ini sulit km terima, berat km jalani, tp ini yg terbaik.
Tentu Km paham siapa aku dan bagaimana kerasnya sifatku. Aku tidak akan pernah mundur untuk mendapatkan apa yg ku inginkan, tp km juga pasti paham bahwa aku tidak akan mungkin mengorbankan org lain demi kepentinganku sendiri.
Kamu tau cinta yg ku kejar adalah km, dan aku tidak akan mundur. Tp km juga pasti tau aku akan mengorbankan apapun termasuk cintaku dari pada harus membuat hubungan dg org lain menjadi kurang baik.
Yang jelas begini, cintaku adalah km. Sebisa mungkin ku usahakan agar km lah org yg akan menjadi ibu dari anak anaku suatu saat nanti.
Sekarang Jalani hari2 kita masing2. Aku berkomitmen tidak akan mencari cinta yang lain sampai aku merasa ingin menikah. Suatu saat jika aku ingin menikah aku akan mencari dirimu untuk ku pinang, jika ternyata km sudah menikah, aku akan berbesar hati mengikhlaskanmu dg orang lain.
Apa aku akan merusak hubunganmu dg suamimu nanti? Tentu saja tidak akan terjadi hal bodoh itu. Karna Aku mencintaimu, maka aku juga paham resikonya.
Akan ku doakan kamu bahagia dg pilihanmu, dan doakan aku juga menemui kebahagiaanku dg org lain segera setelah sembuh dr sakitnya mencintaimu.
Pintaku, jagalah perasaan cintamu sampai aku datang pada orang tuamu.

Post a Comment

Previous Post Next Post